Toyota Harrier Hadir dengan Spesifikasi Tangguh Dilengkapi Fitur Canggih

Uncategorized

Diluncurkan dengan engusung rencana “Further Evolution of Harrierness”, SUV yang mengusung nama Toyota Harrier ini memanglah terlihat lebih fresh dari generasi terlebih dulu. Hal tersebut dapat diliat dari sebagian beberapa bidangnya. Menurut berita otomotif, pertama dari bagian design fisiknya, SUV premium asal Jepang ini di buat lebih sporty serta menawan. Hal tersebut terlihat pada design headlamp berupa sipit serta emanjang seakan melihat tajam ke depan.

Bahkan juga, headlamp yang diusung SUV ini telah memakai tehnologi LED Triple Bulb. Begitu halnya bagian samping ataupun belakangnya, design dari Toyota Harrier ini akan makin memantapkan kesan sporty serta gagah.
Terkecuali eksterior, ruangan kabin pada interior yang diusung Toyota Harrier juga tidak dapat dilihat sepele. Sebab, SUV premium yang mampu menyimpan penumpang sampai 5 orang ini mempunyai ruangan kabin luas hingga akan memberi ruangan gerak yang lebih luas. Sedang di bagian beda, sisi dashboard Toyota Harrier juga di buat demikian elegan dengan sentuhan material wood dan diperlengkapi sebagian konsol kendali yang disusun rapi di bagian tengah dari dashboard itu. Nah, berkaitan dengan konsol yang diusung oleh mobil SUV elegan ini, konsol itu diperlengkapi dengan sebagian feature, salah satunya seperti monitor sentuh memiliki ukuran lebar yang demikian mutakhir.
Tidak cukup hingga di situ, manfaat melindungi keseimbangan serta memberi kenyamanan dalam berkendara, Toyota Harries juga akan diberi suspensi kuat berbentuk Despreciated Rak serta Wishbone yang mempunyai kekuatan peredaman goncangan cukup kuat hingga juga akan buat penumpang terasa nyaman, bahkan juga saat melalui jalan berlubang atau bergeronjal meskipun.
Di bagian beda, dapat kita kenali juga kalau Toyota Harrier ini juga akan memercayakan 2 varian mesin, yakni type mesin 8AR-FTS serta 3ZR-FAE yang mana keduanya mempunyai kemampuan 2. 0 liter serta keduanya sama memakai system transmisi automatis 6 percepatan. Mesin itu diklaim mampu memberi power sampai 232 ponsel pada 5. 200-5. 800 rpm serta torsi puncak 350 nm pada 1. 650-4. 400 rpm..
Lalu, terkait dengan banderol, nampaknya harga Toyota Harrier ini juga akan di bandrol dengan nominal yang cukup tinggi. Dimana, bila mengutip info dari website resmi punya Toyota Jepang, yaitu toyota. jp, banderol harga Toyota Harrier ini juga akan dibanderol pada kisaran harga 2. 949 Yen. Angka itu bila dikonversikan ke nilai rupiah jadi juga akan sama dengan Rp 348 juta-an. Pasti, bila di jual di Indonesia, harga nya akan lebih mahal dari harga jualnya di Jepang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *