Yamaha R15 Hadir Dengan Wajah Baru

Uncategorized

Yamaha R15 ada dengan penampilan muka baru, serta mengambil DNA Yamaha R-Series di mana memprioritaskan design yang mengundang unsur super sport. Rencana aerodinamis pasti akan lebih merasa bila dibanding dengan generasi perdananya. Menurut berita otomotif terbaru, bahkan juga Yamaha R15 juga ada dengan bentuk bodi full fairing yang meruncing serta ramping hingga makin kuat menunjukkan kesan Racy. Pada headlamp yang diususng diperlengkapi dengan tehnologi LED di mana bentuk headlamp didesain lebih tajam serta sipit. Lalu pada bagian samping terlihat satu tangki bahan bakar besar yang dapat menyimpan bahan bakar maksimum 11 liter hingga cukup untuk bekal waktu perjalanan jauh.


Pada panel tanda yang dibawa motor sport paling baru garapan Yamaha menghadirkan full digital. Menariknya full ini memberi info berkaitan speedometer yang diperlengkapi dengan shift timing light di mana panel Yamaha R15 juga akan memberi info pada pengendara pada perpindahan kecepatan. Motor sport ini mempunyai dimensi dengan panjang 1. 990 mm, lebar 725 mm, serta tinggi 1. 135 mm dengan jarak sumbu roda sejauh 1. 325 mm serta mempunyai bobot 137 kg.
Terkecuali mengusung rangka serta dimensi yang kuat Yamaha R15 diperlengkapi dengan bidang kaki-kaki yang handal serta kuat untuk menyokong bobot dari motor sport itu. Diberi dengan suspensi depan up side down serta new rear arm di bagian belakang yang dapat meredam tiap-tiap goncangan pada Yamaha R15 saat melalui jalan berlubang. Motor ini memercayakan velg sporty berdiameter 17 inci velg itu dibalut dengan ban tapak lebar memiliki ukuran 100/80-17M/C 52P di bagian depan. Sesaat di bagian belakang memercayakan memiliki ukuran 140/70-17M/C66S.
Motor sport generasi R15 ini mempunyai perform paling baik dikelasnya. Motor ini memercayakan mesin SOHC silinder tunggal dengan system pendingin cair serta mempunyai kemampuan 155. 1 cc yang semakin besar dibanding dengan versus terlebih dulu. Mesin yang diusung Yamaha R15 diklaim dapat menyemburkan tenaga maksimum sampai 14. 2 kW per putaran 10. 000 rpm. sesaat untuk torsinya dapat dicapai pada titik maksimum 14. 7 Nm pada putaran ke 8. 500 rpm.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *