Cara Mudah Mendaftarkan Diri Melalui Kurban Online

Uncategorized

Seperti yang sudah Anda ketahui, bahwa saat ini dunia teknologi telah merembet hingga kemana-mana termasuk pada teknologi komunikasi yang mana berkat dari perkembangan jaman sekarang ini segala hal atau aktifitas manusia dapat terbantu dengan mudah dan dengan cepat. Sehingga wajar saja jika para masyarakat yang merasa sangat terbantu dengan kehadiran kecanggihan teknologi masa kini, karena memang tanpa teknologi yang canggih, tentu tidak akan mungkin muncul yang namanya kurban online dimana Anda tetap dapat melakukan kurban diantara kesibukan yang Anda alami. Dan munculnya program ini pun bertujuan agar bagi orang yang ingin bersedekah kepada sesama manusia yang begitu sangat membutuhkan kurban, maka dapat tersalurkan dengan baik.

 

Sedangkan dalam hal melakukan kurban secara online tersebut pun juga tidak ada larangannya di dalam Al-quran, karena pada Al-quran pun juga tidak membahas kurban yang dilakukan secara online, sehingga melakukan kurban secara online hukumnya sah-sah saja. Terlebih lagi bagi Anda yang setiap harinya selalu disibukkan oleh banyaknya pekerjaan serta aktifitas lainnya yang banyak menghabiskan waktu Anda, sehingga menjadikan Anda tidak sempat untuk membeli hewan untuk qurban, maka program ini adalah acara yang sangat tepat untuk Anda jadikan sebagai solusinya. Karena Anda hanya mengandalkan smartphone canggih yang Anda miliki serta pada jaringan internet, maka Anda pun juga dapat melaksanakan ibadah sesuai dengan yang diperintahkan oleh Allah.

 

Dalam ikut serta program berkurban secara online, hal ini akan menjadikan Anda tidak ribet, tentu bagi orang yang selalu dikelilingi kesibukan tidak ingin mengalami hal-hal yang ribet, dan yang dibutuhkan adalah hal-hal yang praktis. Di dalam kurban secara online ini Anda hanya cukup mentransfer uang sesuai dengan harga hewan kurban yang Anda inginkan. Untuk penyembelihannya Anda dapat meminta untuk disembelihkan sekalian ataupun Anda menyembelihnya sendiri.

 

Jika Anda ikut serta dalam kurban secara online dan ingin berbagi kepada para masyarakat miskin yang membutuhkan daging, maka tenang saja, karena dari pihak panitia kurban sudah memiliki banyak jaringan bagi para masyarakat yang sangat membutuhkan bantuan berupa daging qurban, karena ada beberapa Negara yang sedang dilanda kelaparan, mendapatkan bencana alam seperti kebanjiran, gempa bumi, tanah longsor maupun peperangan yang begitu sangat membutuhkan ulur tangan dari kita semua.

 

Dengan adanya jaringan kerjasama yang begitu sangat luas, hal ini tidak akan membuat Anda kerepotan dalam mencari para masyarakat yang membutuhkan bantuan,. Karena hanya dengan menyerahkan segalanya kepada panitia kurban pun maka daging kurban yang telah Anda beli akan sampai hingga masyarakat yang membutuhkan bantuan. Dengan begitu meskipun Anda sedang dilanda kesibukan, namun Anda masih tetap bisa untuk menjalankan ibadah kurban.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *