Download Film Terbaru, Ini Dia Jadwal Tayang Film Horor Pengabdi Setan!

Uncategorized

Download Film Terbaru – Tahun 2017 ini bioskop Indonesia kebanjiran film horor yang cukup seram dan menegangkan. Salah satu film horor yang akan turut serta menghiasi layar bioskop tanah air adalah film pengabdi Setan. Film ini sebenarnya adalah remake atau film yang dibuat ulang dari film sebelumnya yang berjudul sama yang rilis di tahun 1980. Teaser perdana dari film ini juga telah ditayangkan  beberapa waktu lalu.

Fim aslinya disutradarai oleh Sisworo Gautama yang menuangkan unsur mistis dan religi dalam film tersebut. idenya ini ternyata menjadi sandaran bagi film horor lainnya yang diproduksi di masa sekarang download film terbaru. Berkat kepiawaiannya tersebut dalam membuat cerita horor, Joko Anwar sang sutradara baru terinsirasi untuk membuat ulang film yang ditontonnya saat masih kecil. Karena itu dalam waktu dekat akan rilis film remake Pengabdi Setan yang disutradarai oleh Joko Anwar.

Film ini menceritakan tentang sebuah keluarga yang sangat tertutup hatinya dari ajaran agama sehingga sikap dan perilaku mereka lebih menunjukkan kekafiran. Karena lemahnya iman mereka, para iblis kerap mengganggu dan membuat teror untuk menakuti keluarga tersebut. dalam film ini kita tidak hanya disuguhkan dengan cerita seram dan penampakan hantu saja, namun ada pesan religi yang ingin disampaikan bahwa agama itu sangat penting dan sangat perlu untuk memiliki iman yang kuat sebagai benteng pelindung diri.

Film yang dibuat ulang ini akan dibintangi oleh jajaran artis seperti Tara Basro, Bront Palarae, Dimas Aditya, Ayu Laksmi, dan Egi Fedly. Selain itu ada  Arswendy Bening Swara, Endy Arfian, Nasar Anuz, Elly D Lutan, Fachri Albar, Asmara Abigail, dan M. Adhiyat yang turut mensukseskan film tersebut. nah, mampukah mereka menandingi kesuksesan para pemain di film aslinya? Saksikan saja bagaimana aksi mereka di layar lebar di bulan September nanti.

Film Pengabdi Setan sangat disukai oleh Joko Anwar. Saking ngefansnya dia sampai punya cita-cita untuk meremake film tersebut, dan sekarang cita-citanya sedikit lagi akan terwujud. Baginya, meski film Pengabdi Setan diproduksi sudah lama dan terkesan jadul, efek seramnya tetap terasa hingga sekarang.

Apalagi akting Ruth Pelupessy yang memerankan Bibi Darminah dalam film tersebut benar-benar total. Joko sendiri mengakui akan sulit untuk mencari karakter yang sama untuk film yang akan dia buat ulang ini. Kita nantikan saja bagaiman keseruan dan kengerian film yang akan rilis September 2017 ini download drakor. Semoga tidak kalah seram dengan film sebelumnya ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *