Spesifikasi dan Harga ZTE Blade A520

Uncategorized

Satu diantara vendor yang turut berperan serta dalam perubahan tehnologi yaitu vendor ZTE asal Tiongkok di mana sudah mengenalkan product paling barunya yang bertopik ZTE Blade A520. Menurut review hp, mengusung penampilan yang cukup sederhana serta diberi dengan monitor IPS LCD capacitive touchscreen 16 juta warna dengan monitor seluas 5. 5 inci dapat meghasilkan resolusi HD 720 x 1280 pixel berkerapatan 294 ppi. Walau bidang interiornya terlihat sederhana namun masih tetap terlihat menawan serta menarik.


Ditenagai dengan chipset Mediatek MT6737 yang bekerja bersama dengan processor Quad core 1. 25 GHz Cortex-A53 yang akan hasilkan perform mesin picu yang demikian kuat. Tidak cuma itu ketangguhan juga di berikan pada RAM yang memiliki 2 GB. Pada bidang permesinan itu semua spesifikasi juga akan digerakkan di atas basis OS Android Nougat paling baru. Pada bidang ini ZTE Blade A520 sediakan memori internal dengan kemampuan 16 GB yang dinilai cukp mencukupi. Kemampuan ini masih tetap dapat diperluas dengan terdapatnya menambahkan slot microSD yang dapat diekspansi dengan kemampuan maksimum 256 GB.
ZTE juga akan lengkapi hp besutannya dengan dual camera. Camera paling utama serta camera depan keduanya sama mengusung resolusi 8 megapiksel. Untuk camera paling utama diperlengkapi dengan feature autofocus serta LED flash yang dapat memberi hasil bidikan yang berkwalitas. Sesaat untuk camera depan keduanya sama hasilkan bidikan yang maksimum serta memperhalus hasil selfie. Tidak cuma itu lini photografi ini diperlengkapi dengan sebagian feature pendukung seperti Geo tagging, touch focus, face detection, HDR dan pemandangan.
ZTE Blade A520 juga akan memercayakan baterai berjenis Lithium Ion dengan kemampuan baterai 2. 400 mAh. Tetapi bila lihat spesifikasi yang diusung nampaknya kemampuan baterai yang tersemat pada ZTE Blade A520 itu di rasa kurang. Pasalnya bidang monitor yang dibawa telah memakai monitor HD serta termasuk cukuplah luas. Sesaat untuk harga ZTE Blade A520 diperkirakan juga akan di bandrol dengan harga sekitaran Rp 1. 5 juta – Rp 2 juta-an. Kisaran harga itu telah sesuai dengan spesifikasi yang dibawa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *