Tempat Wisata Bandung, Cafe Instagramable Banget

Uncategorized

Sekarang ini datang lalu segera pesan makanan bukan lagi zamannya. Saat ini zamannya, datang, nyari spot photo yg bagus, unggah Instagram, baru memesan makanan.
Inilah ada 2 kafe yg mempunyai spot photo bagus bagi anda yang sedang menikmati liburan di tempat wisata bandung buat di upload Instagram.
Tempat wisata bandung Cafe Kalpa Tree

tempat wisata bandung, cafe bandung, tempat nongkrong di Bandung

Tempat wisata bandung buat nongkrong ini buka dari 15 Agustus 2017.tempatnya berada di Ciumbuleuit. Konsep yg dibuat kafe ini sangat-sangatlah nyaman/cozy serta luas, dari suasananya juga asyik serta fresh dikarenakan udara terbuka. Dikarenakan baru soft opening/buka jadi menu yg ditawarkan juga belum banyak. Kafe ini terbagi jadi beberapa area yakni indoor, semi outdoor serta, outdoor.
Yg buat kafe Kalpa Tree ini tidak sama dikarenakan ada satu spot yg begitu menarik yakni kolam berenang yg di bagian tengahnya ada lingkaran buat kursi. Kolam berenang ini tidak cuma buat hiasan semata saja, anda yang berlibur ke tempat wisata bandung cafe ini bisa pula berenang di sana dgn cukup order/memesan minimum/minimal Rp 80. 000. Tidak usah kuatir basah-basahan masuk kedalam kafenya, dikarenakan di dekat kolam renangnya telah disiapkan ruangan/area mandi. Kisaran/rata-rata harga di kafe ini yaitu Rp 26. 000 sampai Rp 175. 000 serta kafe ini buka dr pukul 10. 00 WIB sampai 22. 00 WIB.
Tempat wisata bandung Congo – Solid Wood Gallery & Café

tempat wisata bandung, cafe bandung, tempat nongkrong di Bandung

Tempat wisata bandung Kafe ini ada di daerah Dago Pakar-Bandung Utara persisnya di Jalan Rancakendal Luhur No. 8. Kafe ini adalah satu diantara tempat nongkrong yg memiliki tampilan bangunan/gedung/desain yg artistik/berseni serta futuristik makanya buat anda yang datang ke sini bakal melihat spot-spot yg bagus serta pastinya perlu diingat mengeluarkan hp anda buat mengabadikannya.
Mata anda akan disegarkan dgn suasana kafe ini yg sekitarnya banyak pohon-pohon yg bersih, rapi serta indah. Tidaklah mengherankan, konon yang memiliki Congo Cafe ini yaitu pengelolah hasil hutan.
Menu makanan yg ada di tempat wisata bandung kafe Congo ini yang lebih condongmendominasi adalah makanan ala barat sperti steak serta grilled namun tidak usah cemas makanan nusantara juga ada ko di kafe ini.
Harga yg di tawarkan buat makanan sekitar Rp 40. 000 sampai Rp 80. 000 serta untuk minuman sekitar Rp 15. 000 sampai Rp 30. 000. operasional Kafe ini pukul 10. 00 WIB sampai 23. 00 WIB.

sumber tulisan kami sadur dari:

www.gapmmi.or.id

easytourbandung.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *