Tutorial Hijab Segiempat Mudah Dan Fashionabel Terbaru 2017

Uncategorized

Para wanita muslim memerlukan tutorial hijab segi empat mudah sebagai memberikan inovasi dalam fashion berbusana muslim. Ada kalanya wanita muslimah bosan dengan hijab dipakainya. Hal ini sering dirasakan oleh beberapa wanita muslim yang belum menemukan model hijab yang belum sesuai dengan modelnya.

Perpaduan sempurna antara fashion baju hijab simple dengan jilbab cantik akan menghasilkan kombinasi fashion yang tepat dalam berbusana muslimah. Jilbab yang sering digunakan oleh kebanyakan wanita muslim saat ini antara lain pashmina, segi empat dan instan. Namun saat ini, yang sedang ramai jadi perbincangan banyak wanita muslim adalah model hijab segi empat. Nah bagi anda yang membutuhkan referensi tutorial hijab segi empat, berikut ulasan fashion nya:

1. Model Hijab Pashmina Merah

Bagi anda yang hendak bepergian ke acara formal seperti acara pernikahan, maka gunakan jilbab yang memiliki warna cerah. Sebab warna cerah menjadikan anda sebagai pusat perhatian fashion trendy. Selain itu menggunakan hijab merah akan membuat anda terlihat lebih muda semakin cantik. Berikut tutorial hijab pashmina merah:

tutorial hijab pashmina
tutorial hijab pashmina

2. Tutorial Hijab Casual

Bila sedang santai di rumah atau sekedar silaturahmi ke rumah saudara atau pun teman maka pilih lah model hijab simple casual. Hijab casual memberikan kesan santai namun berkelas, dengan begitu anda akan terlihat cantik alami. Pemakaian jilbab juga di sesuaikan dengan baju yang digunakan agar terlihat serasi dan sesuai.

tutorial hijab segi empat
tutorial hijab segi empat

3. Kreasi Tutorial Hijab Cantik

Sebagai seorang wanita muslim yang selalu mengikuti trend fashion, ada baiknya anda melakukan beberapa inovasi yang kreatif pada penampilan hijab anda. Kreasi ini dapat sering di latih dengan cara memakai model jilbab dasar yang di buat dengan model sendiri yang kreatif namun tetap terlihat indah.

tutorial hijab segi empat cantik
tutorial hijab segi empat cantik

4. Penggunaan Bahan Hijab

Kenyamanan dalam pemakaian busana dipengaruhi oleh bahan yang digunakan pada busana tersebut. Sama halnya jilbab pun demikian. Agar merasakan nyaman saat memakai hijab, maka pilih bahan hijab yang berbahan satin dan sifon. Dimana kedua bahan tersebut di percaya memberikan kenyamanan kepada penggunanya serta tidak menimbulkan panas

hijab bahan sifon
hijab bahan sifon

Nah, seperti itulah beberapa tips dan tutorial hijab segiempat yang mudah untuk anda coba sendiri di kamar. Semoga artikel ini bermanfaat bagi para wanita muslim yang ingin tampil modis, sehingga meningkatkan percaya diri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *