Apa itu VPS Hosting?

Uncategorized

BACA JUGA : VPS USA Murah

Ditulis oleh Brad Markle Dilihat: 75,711 Dipublikasikan: 12 Agustus 2015 Komentar: 19
VPS hosting adalah Virtual Private Server, dan merupakan server virtual. Lingkungan hosting VPS meniru dedicated server dalam lingkungan shared hosting. Secara teknis keduanya shared hosting dan dedicated hosting.

VPS Hosting adalah salah satu dari beberapa jenis akun web hosting yang dapat Anda pilih untuk meng-host situs web Anda secara online. Untuk memiliki situs web di internet, Anda harus memiliki file situs web Anda di server web. Menyiapkan dan mengelola server tidak hanya mahal, tapi juga sulit. Pembelian web hosting memungkinkan seseorang menyewa ruang di server web, sehingga memudahkan rata-rata orang untuk mendapatkan situs web secara online karena yang perlu mereka lakukan adalah mengunggah file situs mereka (tidak diperlukan penyiapan server di bagian mereka).

Ketiga jenis akun hosting ini serupa dengan kenyataan bahwa mereka semua memberi Anda server web untuk menjalankan situs web Anda. Mereka berbeda dalam pengaturannya, fitur yang mereka tawarkan, dan tingkat penyesuaian yang dapat Anda lakukan dengan masing-masingnya. Simak informasi lebih lanjut tentang berbagai rencana dan fitur VPS kami.

Mengapa VPS Hosting berbeda dari Shared dan Dedicated

Dengan dedicated server kami, Anda menyewa seluruh server. Ini optimal untuk orang-orang yang memiliki lalu lintas sangat tinggi ke situs web mereka atau perlu menyiapkan server mereka dengan cara yang sangat spesifik. Tidak semua orang perlu memiliki dedicated server web. Jika Anda baru memulai dengan situs web Anda, Anda dapat menghemat sedikit uang jika Anda menyewa sebagian kecil dari server. Shared hosting adalah saat Anda berbagi sebagian server dengan pengguna lain daripada menyewakan keseluruhan server kepada diri Anda.

Jika Anda mempertimbangkan dedicated server dan tidak yakin apakah itu tepat untuk Anda, mungkin Anda perlu mendapatkan hosting VPS.

Bagaimana cara kerja VPS Hosting?

Teknologi di balik VPS hosting mirip dengan VMware atau Virtual Box. Program ini memungkinkan Anda menjalankan beberapa sistem operasi virtual pada satu mesin. Misalnya, desktop Anda mungkin menjalankan Windows 7, namun Anda juga dapat menjalankan sistem operasi lain seperti Windows XP atau Linux tanpa perlu me-restart komputer Anda.

Virtualisasi Sistem Operasi
BACA JUGA : Hosting Indonesia
VPS hosting envionments kami berfungsi dengan cara yang sama. Sementara kita memiliki satu server fisik, kita dapat menjalankan beberapa sistem operasi virtual yang berbeda pada satu server itu. Setiap sistem operasi virtualisasi seolah-olah merupakan dedicated server. Ini memungkinkan Anda untuk memiliki semua keuntungan dari dedicated server di sebagian kecil dari biaya.

InMotion Hosting menggunakan Parallels Virtuozzo Containers untuk virtualisasi Sistem Operatif. Setiap lingkungan hosting VPS disebut sebagai wadah, dan server fisik setiap wadah ditetapkan untuk disebut sebagai simpul.

Apa manfaat dari VPS Hosting?

VPS hosting memberi Anda keterjangkauan shared hosting sementara pada saat yang sama memberi Anda lebih banyak kekuatan dan kontrol seperti dedicated server.

Privasi Karena Anda tidak membagikan OS Anda dengan orang lain, tidak ada situs web lain di server Anda yang berpotensi memiliki akses ke file Anda.
Kustomisasi Dengan Server VPS, Anda memiliki Sistem Operasi Anda sendiri. Ini juga berarti bahwa Anda memiliki instance dari semua aplikasi server Anda sendiri seperti Apache, PHP, dan MySQL. Jika Anda perlu menyiapkan layanan ini, Anda dapat membuat perubahan sesuai dengan kebutuhan Anda.
Kontrol Jika Anda menginstal aplikasi server yang memerlukan sistem restart, Anda dapat melakukannya kapan saja. Meskipun secara teknis Anda berbagi server dengan server VPS lainnya, server VPS Anda dapat dimulai ulang tanpa mempengaruhi orang lain.
Sumber Daya Dedicated Pada Server VPS, Anda memiliki jumlah RAM khusus yang tersedia untuk Anda setiap saat. Tidak seperti shared hosting, tidak ada orang lain di server Anda yang bisa memanfaatkan semua RAM saat Anda sangat membutuhkannya.
Manajemen Server VPS

Semua lingkungan VPS hosting dengan cPanel VPS Optimized for free! Ini berarti Anda dapat dengan mudah mengunggah file, mengelola domain, mengamankan server Anda, dan melakukan banyak tugas lainnya untuk membantu server Anda tetap berjalan dengan lancar. Untuk mempelajari lebih lanjut tentang cPanel VPS Optimized,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *