Skor Akhir Pertandingan Sporting Lisbon vs Barcelona

Uncategorized

Harian TV – Mantan pemain Barcelona yang kini bergabung dengan Sporting, Jeremy Mathieu, meyakini bahwa klub-nya mampu mengalahkan Barca. Menurutnya, tidak ada yang tidak mungkin dalam sepakbola.

“Dalam sepakbola, semua mungkin saja ; bila kami mempunyai kerangka fikiran yang benar, tampak 100 %, serta tiap-tiap dari kami lakukan pekerjaan semasing, saya fikir kami bisa menaklukkan Barcelona, ” papar Mathieu.

Demikian sebaliknya, Denis Suarez memiliki pendapat kalau Barcelona sekarang ini tambah baik dibanding th. lantas dengan beberapa perubahan yang diadopsi pelatih barunya, Ernesto Valverde. Walau pernah kalah telak dalam dua pertandingan El Clasico waktu hadapi Real Madrid di Piala Super Spanyol, tetapi Barca tidak terkalahkan mulai sejak waktu itu.

“Dengan semua hormat pada th. lantas, saya berfikir sekian (sekarang ini semuanya tambah baik). Bukan sekedar dalam soal rencana serta langkah kami merubah langkah kami bermain, tetapi latihannya juga berlainan.

“Valverde yaitu pribadi yang begitu berlainan dengan Luis Enrique. Dia mempunyai pemikiran yang pasti serta enjoy, di mana dia menyebarkannya ke beberapa pemain mulai sejak hari pertama. Dua kompetisi melawan (Real) Madrid tidaklah pemberi tanda yang sebenarnya, terlebih saat musim barusan diawali. Mulai sejak itu, kami memulai La Liga dengan begitu baik serta kami jadi tambah baik setiap saat. Masih tetap panjang jalan yang perlu ditempuh, tetapi dinamikanya bagus, ” tutur Suarez.

“Dinamikanya bagus, bukan sekedar dalam rencana hasil. Saya fikir langkah kami bermain sangat bagus. Di Liga Champions kami menaklukkan runner up th. lantas dengan 3-0. Ini awal yang prima untuk satu musim, ” tandasnya.

Perkiraan Line-Up Susunan Pemain Sporting Lisbon VS Barcelona

Sporting Lisbon XI : Patricio ; Piccinini, Coates, Mathieu, Silva, Battaglia, Carvalho, Martins, Fernandes, Acuna, Doumbia. Pelatih : Jorge Jesus.

Barcelona XI (4-3-3) : Ter Stegen ; Semedo, Pique, Umtiti, Alba ; Busquets, Rakitic, Iniesta ; Deulofeu, Suarez, Messi. Pelatih : Ernesto Valverde.

Siapa yang juga akan menang dari duel pada Sporting Lisbon vs Barcelona di pertandingan kelanjutan Champions League game ke-2 Group D, Kamis (28/09/2017) ? Janganlah terlewat nonton Sporting Lisbon vs Barcelona di TV On-line yang dapat disaksikan lewat link streaming di atas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *