Review Datsun Redi Go Terbaru 2017

Uncategorized

Otomotifhot.net – Mobil murah ketiga dari Datsun, yaitu “REDI-GO” akhirnya resmi diperkenalkan di India beberapa hari yang lalu. Mobil ini menawarkan desain sport dengan lekukan bodi yang terlihat modern. Bahkan desainnya tak terkesan murahan, walaupun sebenarnya harga mobil Datsun Redi Go sangat murah.

Datsun mesti berkompetisi melawan pabrikan mobil terkenal, seperti Hyundai, Suzuki, Renault, serta Tata yang saat ini jadi pemain paling utama di industri mobil murah negeri Bollywod.

Harga mobil di India memanglah lebih murah dibanding di Indonesia. Bahkan juga kita dapat beli mobil Tata Nano dengan harga sekitaran Rp. 32 Juta-an. Meskipun harga Datsun Redi Go lebih mahal dibanding Tata Nano, tetapi mobil ini tawarkan design lebih sporty, serta di dukung mesin memiliki 0. 8 liter yang membuatnya bertenaga, serta tetaplah irit BBM. Beritanya mobil ini didesain dengan spesial dengan menggunakan basis CMF-A yang dipunyai Renault-Nissan Alliance, hingga tampang mobil ini hampir sama dengan Renault Kwid.

Industri otomotif memanglah selalu berkembang, serta lumrah jika tiap-tiap vendor berupaya menarik ketertarikan customer dengan tawarkan mobil murah yang disertai dengan kwalitas tidak kalah baik dibanding mobil mahal dengn harga di atas 100 Juta Rupiah. Tetapi janganlah mengharapkan juga akan memperoleh feature yang lengkap, karna sebagian type mobil murah mempunyai sebagian terbatasnya feature. Untungnya Datsun Redi Go mempunyai feature cukup lengkap untuk ukuran mobil berbanderol 40 Juta-an, jadi beberapa customer tidak juga akan menyesal mobil asal Jepang itu.

Design Interior

Mobil Datsun Redi Go siap mengaspal dijalan raya dengan penampilan ala crossover yang mempunyai ground clearance cukup tinggi, yakni menjangkau 185 milimeter. Belumlah ada info tentang ukuran dimensi serta berat keseluruhan Datsun Redi-Go, tetapi yang tentu mobil ini mempunyai penampilan yang sporty, walau dimensinya memiliki ukuran kecil. Sedang di bagian depan, telah ada front grill yang mempunyai bentuk hexagonal serta digabungkan dengan aksen chrome disetiap sisinya. Diluar itu, ada juga headlamp meruncing yang didesain futuristik serta tampak moderen.

Design Ekterior

Peluang Datsun juga akan pasarkan mobil ini dalam sebagian varian berlainan. Tetapi untuk versus paling rendah tetaplah diperlengkapi AC serta Power Window. Cuma saja pada kaca sisi belakang belum juga mensupport Power Window, hingga anda mesti mengontelnya jika menginginkan buka kaca. Diluar itu, ada juga media hiburan berbentuk FM-Radio yang peluang juga akan di dukung pemutar musik MP3. Sayangnya di bagian Dashboard Datsun Redi Go tidak diperlengkapi feature Mobile Docking Sytem yang terlebih dulu kita temui pada Datsun Go serta Datsun Go+.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *