Harga Perhiasan Emas Terus Meningkat Tajam

Uncategorized

Harga Perhiasan Emas Terus Meningkat Tajam. Perhiasan emas sangat populer saat ini dan tersedia dalam berbagai gaya, warna, dan finishing daripada sebelumnya. Ini juga merupakan pilihan populer untuk pengaturan batu permata. Tapi sangat penting untuk memahami emas, dan perbedaan yang mempengaruhi harga, untuk menghindari kebingungan tentang kisaran harga yang luas yang tampaknya mencakup pasar untuk apa yang mungkin tampak sebagai “hal yang sama.” Seperti permata, dimanapun ada perbedaan harga yang signifikan biasanya ada perbedaan kualitas. Kunci untuk mendapatkan nilai emas adalah memahami apa yang menyebabkan perbedaan kualitas dan harga emas hari ini.

Apa itu emas

Emas adalah salah satu logam mulia dunia. Ini sangat lembut dan bisa dilakukan sehingga satu ons bisa diregangkan ke kawat panjang lima mil, atau dipalu menjadi selembar tipis sehingga bisa menutupi seratus kaki persegi. Ini adalah salah satu logam langka kami, dan karena emas murni tidak berkarat atau korosi, itu bisa bertahan selamanya. Menariknya, emas hadir hampir di mana-mana di sekitar kita; di kerak bumi, di laut dan sungai, dan di tanaman, tapi sangat sulit dan mahal untuk diekstrak. Kira-kira dua setengah sampai tiga ton bijih dibutuhkan untuk mengekstrak satu ons emas.

Harga Perhiasan Emas Terus Meningkat Tajam

perhiasan emas naik tajam

Sebagian besar emas yang digunakan dalam perhiasan adalah paduan

Emas adalah logam yang paling populer yang digunakan untuk perhiasan saat ini. Cincin pernikahan emas sederhana mungkin menyumbang lebih banyak emas dunia daripada jenis perhiasan lainnya. Tapi emas murni sangat lembut sehingga biasanya dicampur dengan logam lain agar lebih kuat dan mencegahnya membengkokkan dengan mudah. Bila dua atau lebih logam dicampur bersama, kita menyebut produk yang dihasilkan sebagai paduan. Sebagian besar emas yang digunakan dalam perhiasan adalah paduan; dan logam yang ditambahkan ke emas juga disebut “paduan”.

Apa itu karat Atau apakah itu Carat?

Dalam perhiasan, istilah karat (atau, Karat) memiliki arti ganda: karat digunakan sebagai pengukuran berat untuk batu permata, dengan satu karat seberat 1/5 gram; Karat juga digunakan di negara-negara sekitar kata untuk menunjukkan jumlah emas murni di perhiasan emas. Namun, di Amerika Serikat, bila menggunakan kata tersebut untuk menunjukkan kandungan emas sebagai batu permata, maka dieja dengan “K;” maka “karat”, untuk menghindari kebingungan. Perhiasan harus selalu ditandai untuk menunjukkan berapa banyak emas murni yang dikandungnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *