Preview Pertandingan Bali United vs Arema FC

Uncategorized

Bali United bertekad untuk mengamankan tiga poin saat menjamu Arema FC. Pengalaman beberapa kali kalah dalam pertemuan head to head dikesampingkan oleh pelatih Bali United Widodo Cahyo Putro.

Menurut eks juru taktik Sriwijaya FC itu, skuad Serdadu Tridatu telah disiapkan dengan baik. “Kami telah menyiapkan tim dengan baik. Selama ini kami siap untuk pertandingan besok serta siap menjaga kemenangan, ” kata Widodo saat berikan info pers di Kuta, Sabtu (7/10/2017).

Widodo juga menyaratkan juga akan cepat mengubah komposisi pemain. Tetapi hal tersebut bergantung pada hasil kompetisi dilapangan kelak.

“Kita juga akan rombak komposisi sembari lihat kondisi pemain kita. Bila tidak dapat tembus, kita juga akan ganti formasi, ” katanya.

Sesaat pelatih Arema FC Joko Susilo mengakui persiapan Singo Edan telah maksimum. Datang jauh-jauh dari Malang, Arema siap meredam kemampuan tuan-rumah serta merebut kemenangan.

“Bali United yaitu tim yang bagus, mereka juga mempunyai kekuatan menyerang yang mumpuni. Kami mesti mewaspadainya serta telah mempunyai langkah untuk meredam permainan mereka, ” kata Getuk, panggilan akrab Joko Susilo.

Seirama dengan Getuk, pemain Arema FC Syaiful Indra Cahya juga mewaspadai daya serang Bali United. Bek Arema itu menyoroti kekuatan Comvalius yang begitu beresiko di lini depan.

“Sylvano begitu beresiko bila telah berada di kotak. Dia bukan sekedar pandai memakai kondisi dari bola mati, namun juga umpan silang. Kami mesti memutus bola dari sayap supaya dapat menghindar Sylvano lakukan heading, ” kata Syaiful.

Comvalius jadi top skorer sesaat liga 1 2017. Sampai minggu ke-27 striker handal Serdadu Tridatu ini telah mengemas 28 gol disusul Marclei Santos diurutan ke-2 dengan 19 gol, serta Alberto Goncalves 15 gol.

Jangan Lupa: Streaming Kompas TV

Tersebut Perkiraan Starter Susunan Pemain Bali United VS Arema FC

Bali United XI : Wawan Hendrawan (PG) ; Agus Nova Wiantara, Ahn Byungkeon, Fadil Sausu, I Made Andhika, Ricky Fajrin, M. Taufiq, Irfan Bachdim, Marcos Flores, Stefano Lilipaly, Sylvano Comvalius. Pelatih : Widodo Cahyo Putro.

Arema FC XI : Dwi Kuswanto ; Arthur Cunha, Beny Wahyudi, Johan Alfarizi, Adam Alis Setyano, Ahmad Bustomi, Ahmet Atayev, Esteban Vizcarra, Hendro Siswanto, Syaiful Indra Cahya, Cristian Gonzales. Pelatih : Joko Susilo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *