Heboh, Anak Miliarder Ini Tuntut Mantan Tunangan Gara-Gara Cincin Rp 3 M

Uncategorized

hargacincin.com – Tidak berhasil bertunangan untuk pasangan yang ingin ke tahap pernikahan jadi sumber rasa sakit, kekecewaan, dan kekacauan untuk mereka yang merasakannya.

 

Heboh, Anak Miliarder Ini Tuntut Mantan Tunangan Gara-Gara Cincin Rp 3 M
Heboh, Anak Miliarder Ini Tuntut Mantan Tunangan Gara-Gara Cincin Rp 3 M

Walau demikian, untuk pasangan yang terlebih dulu bertunangan di Florida ini, ada pula problem masalah uang sejumlah beberapa ribu dolar Amerika Serikat (AS) yang masuk dalam perhitungan.

Mengutip situs Business Insider, Sabtu (23/12/2017), satu diantara anak miliarder, Wyatt Koch memajukan tuntutan pada bekas tunangannya Ivie Gabrielle Slocumb. Tuntutan itu berlangsung selesai Slocumb tidak berhasil kembalikan cincin pertunangan mereka seharga US$ 250. 000 atau sekitaran Rp 3, 39 miliar (anggapan kurs Rp 13. 567 per dolar Amerika Serikat) sesudah hubungan mereka selesai.

Menurut The Palm Beach Daily News, Koch beli cincin itu seharga US$ 180. 000 atau Rp 2, 4 miliar untuk calon tunangannya di Manufacturing Jewellery di Madison Avenue pada Maret 2017.

Koch yang saat ini berumur 31 th. yaitu anak miliarder William Koch. Ayahnya sempat jadi pembawa acara dalam acara penggalangan dana untuk Presiden AS Donald Trump pada pemilu 2016. Wyatt Koch tinggal di Florida, serta menggerakkan usaha fashion kepunyaannya yang bernama Wyatt Ingraham.

Napak Tilas Kehidupan serta Karir dari Wyatt Koch

Bapak serta ibunya, William koch serta Joan Granlund bercerai saat ia masih tetap kecil. Ia di besarkan di Greenwich, Conneticut serta New York. Kesukaannya pada fashion berawal saat Ia awal kali kenakan tuxedo dari Yves Saint Laurent pada umur 15 th.. Koch menyebutkan pada Palm Beach Magazine dianya di kenal begitu modis di sekolahnya.

Pada 2006, Ia geser ke Palm Beach, rumah orangtuanya. Koch juga mempunyai 450 hektar tempat peternakan yang dinamakan Wonderland di Okeechobee, Florida.

Terkecuali sukai model, Koch juga sukai beraktivitas beda di saat senggangnya diantaranya berbelanja, makan di restoran lokal di Palm Beach, berkeliling-keliling dengan LRV, serta bermain pintball. Koch seringkali ikuti kesibukan sosial di Palm Beach termasuk juga ikuti aktivitas amal serta pesta dansa.

Pilihan bajunya yang unik sering menarik perhatian beberapa orang. Koch menyebutkan pada The New York Times dalam satu pertemuan pada 014, tentang bajunya yang bercahaya serta begitu menarik perhatian. ” Ini dari Tom Ford, bukanlah Pucci, serta ini merk paling baik, ” tutur dia.

Koch menyebutkan inspirasinya bersumber dari beberapa warna yang cerah, style th. 1960-an serta 1970-an, dan seni pop.

” Umumnya orang suka pada style fashion aku serta memujinya, ” ia menyebutkan pada The Palm Beach Record pada 2016.

” Umumnya orang tidak paham mesti berkomentar apa tentang style fashion aku. Tapi paling tidak mereka memerhatikan, ” kata dia.

Nasehat ayahnya berikan efek yang besar pada Koch. ” Bapak aku menyebutkan, ‘Wyatt, anda dapat lakukan apa sajakah dalam kehidupan ini, tapi kerjakan dengan benar serta dengan passion, ’ ” papar dia dalam satu iklan product Wyatt Ingraham.

Koch memberikan saatnya pada fashion serta membangun Wyatt Ingraham LLC pada 2015. Brand fashionnya digambarkan jadi Pria muda yang menginginkan tampak berlainan dengan style yang unik, lewat Wyatt Ingraham ia menginginkan pelanggannya mempunyai style baju yang berlainan serta original.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *