Game MOBA Yang Akan Rilis 2018

Uncategorized

Sobat pengunjung setia Situs Judi Bola arenamacau.com, pada kesempatan kali ini kita akan membahas beberapa Game MOBA Yang Akan Rilis 2018. Kenapa sih kita terus menerus membahas Game MOBA?, karena game MOBA memiliki berbagai keunikan tersendiri yang bisa membuat para pemainnya ketagihan, dan tidak mau berhenti untuk bermain.

Beberapa game MOBA yang masih terkenal hingga saat ini adalah Mobile Legends, yang masih menduduki Top Chart sebagai game MOBA terlaris di pasaran, dan sudah memikat lebih dari 100 juta orang di seluruh dunia. Dengan pemain aktif sebanyak itu, tidak heran jika popularitas game ini semakin hari semakin naik, dan tidak bisa di senggol sama sekali oleh pesaingnya seperti Vainglory, dan Arena of Valor. Padahal, game Mobile Legends MOBA 5 Vs 5 memiliki beberapa kekurangan, yakni adanya lagging yang sering terjadi. Tapi, karena pesaingnya datang terlambat, maka kekurangan tersebut tidak bisa dimanfaatkan untuk mengambil alih pasaran pemain penggemar MOBA.

Nah, untuk tahun 2018 ini, ada beberapa Game MOBA yang mungkin saja bisa laris manis seperti Mobile Legends yaitu :

  • Paladins Strike

Game besutan Hi-Rez Studio ini  pertama kali diumumkan pada bulan Agustus 2017, namun masih menjadi Soft Launch. Pada saat pengumuman tersebut, banyak pihak yang benar-benar tertarik kepada game ini, karena memberikan suasana yang sama sekali baru. Game ini lebih berfokus pada hero Penembak.  Jadi, skill-skill yang dimilikinya pun sangat unik, dan modern. Beberapa diantaranya ada yang bisa menembakkan roket jarak jauh, atau mengeluarkan pelindung yang cukup besar, dan lain sebagainya.

Nah, untuk rilisnya bakal dilakukan pada kuartal pertama 2018, jadi tunggu saja ya rilis resminya.

  • Dragons And Titans

Game satu ini juga bakal memberikan nuansa baru ke dunia game MOBA, karena Dragons and Titans lebih berfokus pada karakter Naga dan Titans (raksasa) namun tentu saja semua hero bakal memiliki kemampuan khusus masing-maisng.