Wow, Debenhams Tutup Besok, Tas dan Sepatu Didiskon hingga 90 Persen

Uncategorized

Department Store Debenhams di Senayan City Mall mengadakan potongan harga sampai 90 % pada akhir th. ini. Potongan harga diumbar mendekati ditutupnya gerai retail di tempat ini, besok, Minggu, 31 Desember 2017. Terlebih dulu, retail ini tutup gerainya di Kemang Village serta Supermall Karawaci.

 

Wow, Debenhams Tutup Besok, Tas dan Sepatu Didiskon hingga 90 Persen
Wow, Debenhams Tutup Besok, Tas dan Sepatu Didiskon hingga 90 Persen

Menurut pantauan Tempo pada Sabtu, 30 Desember 2017, gerai retail ini berikan potongan harga untuk nyaris semuanya product. Dari baju, tas, sepatu, kosmetik, mainan anak, sampai peralatan tempat tinggal di jual dengan rabat.

Beberapa pengunjung terlihat mengerubungi beberapa barang yang di jual di tiap-tiap lantai. Di lantai basic, ada product tas yang terlihat lebih dikerumuni pengunjung daripada product beda, seperti kosmetik serta perhiasan.

Satu diantara pengunjung Debenhams, Lisa, 27 th., beli dua buah tas bermerek Huer Diona serta Star by Julian Macdonald. Tas Huer Diona memperoleh potongan harga 50 + 20 % hingga harga nya jadi Rp 319. 200. Sedang, Star by JM seharga Rp 1. 170. 000 didiskon 70 % hingga harga nya jadi Rp 359 ribu.

” Bila potongan harga apa sich yang tidak, lumayan ini diskonnya, ” kata Lisa pada Tempo di Senayan City, Jakarta, Sabtu, 30 Desember 2017.

Diluar itu, bermacam merk beda juga berikan potongan harga. Hush and Puppies berikan potongan harga 30 % hingga harga tas jadi kisaran Rp 799 ribu dari mulanya Rp 999 ribu. Potongan harga Hush and Puppies juga berlaku untuk product sepatu, yaitu 20-40 %. Brand Sakroots juga mendiskon product tas 10-30 %.

Satu diantara pramuniaga Debenhams, Ivan, menyebutkan sepatu merk Hush and Puppies, Vizzano, Amante, serta Linea Pelle cukup banyak diincar konsumen, sebab harga nya tidaklah terlalu mahal sesudah didiskon. Linea Pelle bahkan juga jual produknya mulai Rp 99 ribu. Sedang brand sepatu Andrew, kata Ivan, sedikit diincar konsumen. ” Soalnya harga nya masih tetap mahal, ” katanya.

Satu sepatu Andrew umpamanya dibanderol seharga Rp 1 juta-an. Dengan potongan harga 20 %, konsumen mesti merogoh kocek Rp 800 beberapa ribu untuk product itu. Rata-rata product yang di jual memperoleh potongan harga 50 %. Tetapi, potongan harga juga akan jadi bertambah 20 % mulai jam 20. 00 WIB kelak. Gelaran potongan harga yang sudah berjalan mulai sejak 15 Desember lantas ini juga akan selesai besok, 31 Desember.

Suumber : hargatas.web.id