Cara Bermain Xbox Di Laptop Windows 7

Uncategorized

Cara bermain xbox di laptop memang sangat asik dan juga seru. Dengan memainkan xbox di laptop maka akan ada banyak sekali keuntungan yang bisa anda dapatkan. Karena microsoft akan memberikan anda banyak fitur baru yang bisa digunakan. Namun untuk bisa memainkan xbox pada laptop atau komputer yang anda miliki yakni anda harus lebih dulu memiliki emulator xbox. Namun perlu anda ketahui bahwa emulator tersebut juga akan membutuhkan spek yang sangat tinggi. Anda bisa langsung cek spek pada laptop atau kompter anda masing-masing, jika memang memadai atau mendukung maka langsung saja anda bisa menginstal emulator xbox di laptop yang anda miliki. Kemudian jangan lupa untuk mendowload yang namanya BIOS dan juga download file ISO game Xbox jika kesemuanya sudah anda download, maka anda bisa langsung memainkan game xbox di masing-masing laptop yang anda miliki atau juga komputer.

Memang dalam mendownload BIOS akan sedikit lebih ribet dari yang lainya, akan tetapi jika anda sudah berhasil mendownload nya maka anda bisa langsung memainkan xbox di laptop anda. Adapun spesifikasi minimum yang akan dibutuhkan untuk bisa menjalankan emulator xbox yakni laptop anda harus sudah berbasis OS windows 7, kemudian untuk processor yang digunakan yakni intel core 2 duo 2.4 Ghz atau bisa juga dengan menggunakan AMD althon X2 2.7 Ghz. Kemudian juga untuk graphic yang anda gunakan yakni Nvidia Gforce 8800 GT dan bisa atau lebih bak juga jika anda menggunakan graphic yang lebih tinggi. Dan anda harus menyiapkan memory paling tidak 550 Mb dan akan lebih baik jika memori anda lebih besar dari itu.

Jika anda memang kesulitan untuk mendownload BIOS maka anda bisa mencarinya melalui Torrent untuk mempermudah anda. namun jika anda ingin mencoba game lainya yang lebih menarik dan menantang maka bisa anda cek di bandarq online. Yang akan memberikan anda banyak penawaran menarik lainya yang bisa anda dapatkan di tiap hari.