Trik Bermain FIFA Online 3 Dengan Mudah

Uncategorized

Pada kesempatan kali ini, jokertembakikan.com, salah satu tempat untuk Daftar Judi Tembak Ikan terpercaya di Indonesia, akan berbagi beberapa Trik Bermain Fifa Online 3 Dengan Mudah. Fifa Online 3 merupakan game yang mengijinkan pemain untuk menjadi Manager yang mengatur sebuah tim sepakbola.

FIFA Online 3 adalah sebuah game free to play atau bisa dimainkan oleh siapa saja secara gratis. Game sepak bola tersebut dmainkan dengan cara multiplayer online dan pertama kali dikenalkan pada tahun 2012 lalu. Agar dapat bermain FIFA Online 3 secara mudah, maka harus benarbenar diperhatikan terlebih dahulu pada strategi dan juga squad. Dan formasi yang terbaik adalah yang paling utama dan merupaka faktor terpenting agar dapat memenangkan dalam game FIFA Online 3 tersebut. Berikut beberapa trik mudah bermain FIFA Online 3:

  • Tiki-taka

Tiki-taka merupakan gaya permainan sepak bola yang memang disediakan untuk memanipulasi terhadap lawan pemain sepak bola. Pada gaya Tiki-taka ini sengaja dimanupulasi dengan umpan-umpan pendek dipadu dengan gerakan yang cukup dinamis demi mempertahankan penguasaan terhadap bola yang sedang di mainkan. Salah satu cara ini sangat dianjurkan dipilih karena dapat membuat tim menjadi lebih dekat dan bekerjasama untuk melawan dan menyerang terhadap musuh serta mencetak gol ke kandang lawan. Sedangkan formasi dalam gaya ini menggunakan 4-1-2-3.

  • Counter Attack

Dalam strategi ini merupakan yang sangat terkenal dan juga populer dimana memiliki arti serangan balik. Ketika lawan sedang menyerang pertahanan, maka upayakan dengan mengambil kembali bola tersebut dan menyerang kembali pertahanan lawan dengan tujuan agar dapat mencetak gol. Ketika menggunakan strategi Counter Attack maka harus diperhatikan dengan mengatur work tendency, strategi dan juga formasi yang cocok.

  • Wings Attack

Wings Attack sendiri memiliki arti serangan sayap. Dalam hal ini perlu diperhatikan pada kecepatan pemain, keterampilan pribadi dan juga keterampilan passing.