Bingung Memilih Ac Low Watt atau Standard?

Uncategorized

Ac low watt atau standard apabila dilihat dari cara kerjanya, pada dasarnya keduanya merupakan mesin pendingin ruangan yang sama. Perbedaannya terletak pada beberapa bagian yang juga mempengaruhi kelebihan dan kekurangan dari masin – masing jenis AC ini. Beberapa orang seringkali menemukan kebingungan ketika mereka hendak membeli AC, mereka bingung untuk menentukan AC mana yang sesuai dengan kebutuhan dan kemauannya. Tidak banyak orang yang paham betul perbedaan antara satu jenis AC dan jenis lainnya khususnya perbedaan antara AC rendah daya atau yang biasa kita sebut sebagai low watt dengan AC standar. Nah untuk itu, di sini saya akan menjelaskan masing masing jenis AC dengan tujuan agar anda tahu perbedaan antara ac satu dan yang lainnya. Sehingga akan lebih memudahkan anda untuk menentukan ac jenis apa yang sesuai untuk kebutuhan anda.

Jenis ac pertama yang akan kita bahas adalah AC low watt.  seperti namanya, AC jenis ini mau makan daya yang relatif lebih kecil dibandingkan dengan AC standar. Cara kerjanya pada dasarnya sama persis dengan AC standar, perbedaanya terletak pada kompresor yang digunakan. Sejenis ini direkomendasikan untuk mereka yang tidak  memasang daya listrik yang tinggi padahal rumahnya sehingga apabila mereka memaksa untuk memasang AC, dihawatirkan listrik tidak kuat kemudian mati secara tiba – tiba. Karena memakan daya yang relatif lebih rendah otomatis tagihan listrik yang harus mereka bayarkan juga cenderung lebih murah Apabila dibandingkan dengan orang memasang AC standar.

Salah satu kekurangan yang biasanya dijumpai oleh ac rendah daya adalah hasil jenis Ini Membutuhkan waktu yang sedikit lebih lama untuk mendinginkan ruangan dibandingkan dengan ac standard. Juga, harga dari AC hemat daya umumnya lebih mahal dari AC standard. Nah, untuk memutuskan ac jenis apa yang sesuai dengan kebutuhan anda dan keinginan anda, dapat anda tentukan dengan lebih mudah sekarang. Silakan pertimbangkan dengan pertimbangan yang matang sebelum menentukan akan memilih mesin pendingin ruangan yang benar sesuai dengan kebutuhan anda.