Menghitung biaya kepemilikan mobil dan nilai jual kembali sebelum membeli

Uncategorized

Membeli mobil hanyalah satu tugas. Namun, mengingat biaya sewa mobil di bali kepemilikan, layanan purna jual dan nilai jual kembali akan membuat perbedaan dalam keputusan pembelian mobil Anda. Begini caranya
Biaya kepemilikan mobil


Dengan memperhitungkan biaya kepemilikan, layanan purna jual dan nilai jual kembali saat membeli mobil, membuat perbedaan saat membeli mobil baru. Perhitungan kenakan dan air mata juga harus dipertimbangkan. Pertama, yang harus diperhatikan adalah berapa besar biaya kepemilikan / biaya yang harus dikeluarkan. Jika berjalan lebih dari 100 kilometer di dalam kota, pertimbangkan opsi CNG atau diesel lebih baik daripada bensin. Pada saat yang sama, ingatlah bahwa diesel akan disenangi oleh Rs 1 lakh lain untuk model bensin model yang sama.

Juga, periksa biaya layanan purna jual di bawah perawatan rutin. Kendaraan diesel terikat untuk mengeluarkan biaya perawatan lebih tinggi daripada bensin walaupun biaya operasional kendaraan diesel dibandingkan dengan bensinnya jauh lebih rendah, asalkan Anda melakukan perjalanan jarak jauh setiap hari. Jadi, hitung jenis bahan bakar mana yang sesuai dengan Anda lebih baik. Untuk mobil yang tidak memiliki pilihan mesin diesel, yang terbaik adalah melihat CNG dan LPG sebagai alternatif. Ini akan menghemat jumlah yang cukup besar.

Melihat nilai jual kembali sebuah merek juga akan menjemput Anda jumlah yang layak. Ini adalah praktik yang aman untuk mencari merek yang andal daripada masuk dengan yang baru. Namun, pada saat bersamaan, orang bisa melihat ulasan kendaraan dan mempertimbangkan untuk membeli mobil dari merek yang akan datang. Idenya adalah untuk mendapatkan perhitungan Anda dengan benar, sebelum Anda membeli mobil.

Secara keseluruhan, apa yang harus dipertimbangkan pertama adalah menyiapkan anggaran Anda, meneliti dan kemudian melihat kepemilikan, biaya penjualan dan penjualan kembali.