CARA MEMUTIHKAN SELANGKANGAN

Uncategorized

CARA MEMUTIHKAN SELANGKANGAN

Daerah selangkangan adalah bagian yang pastinya tertutupi. Tetapi bagi kebanyakan wanita, jika kulit selangkangannya hitam akan membuat dirinya merasa tidak percaya diri. Daerah lipatan pada tubuh kita seperti selangkangan wanita sangat sering jadi lebih gelap dari bagian tubuh lainnya, tetapi ternyata ini juga dapat disebabkan faktor lainnya seperti bahan sintetik pada celana, pakai celana yang terlalu ketat, faktor hormon, mencukur rambut vagina terlalu sering, dan juga faktor usia. Anda pastinya harus mencari cara memutihkan selangkangan.cara memutihkan selangkangan

Untuk mengatasi hal ini, Anda seharusnya memberikan perhatian yang lebih pada bagian kulit selangkanga. Lakukanlah pembersihannya lebih sering dan juga hindari terjadinya iritasi di bagian ini karena hal ini dapat membuat kulit mati timbul dan menjadi penyebab gelapnya kulit selangkangan Anda. Berikut ini adalah ulasan tentang cara memutihkan selangkangan selengkapnya.

Cara Memutihkan Kulit Selangkangan Menggunakan Kentang

Kentang adalah jenis umbi – umbian yang sangat disukai banyak orang, baik itu untuk bahan pelengkap pada makanan maupun diolah menjadi kue. Kentang memiliki sangat banyak kandungan gizi yang baik bagi tubuh ketika Anda konsumsi. Selain itu kentang juga memiliki kandungan mineral yang mana dapat menjadi antibiotik alami yang akan menunda penuaan dini pada kulit. Oleh karena itu kentang dapat dijadikan cara untuk menghilangkan warna hitam di selangkangan Anda. Cara membuat dan menggunakan kentang untuk perawatan selangkangan sebagai berikut:

  • Siapkan kentang secukupnya dan 3 sendok makan susu
  • Rebuslah kentang tersebut dahulu lalu tumbuk halus
  • Campurlah kentang yang telah dihaluskan dengan susu sampai menyerupai pasta
  • Oleskanlah pada kulit selangkangan Anda
  • Diamkanlah selama 20 menit
  • Bilaslah dengan air bersih