Penginapan Modern Resort Giri Tirta Kahuripan Wanayasa Purwakarta

Uncategorized

Penginapan atau resort di zaman moderen seperti saat ini betul-betul memberi pelayanan paling baik buat pengunjungnya. Tidak hanya latar belakang alam memukau, sarana wahana permainan komplit menjadi daya tarik paling utama. Seperti belakangan ini ada resort Giri Tirta Kahuripan Wanayasa Purwakarta, menjadi penginapan sekalian tujuan wisata baru di kabupaten Purwakarta yang dapat menggabungkan sarana wahana moderen dengan latar belakang alam sekitaran, hingga jadi lokasi paling pas saat berlibur mengasyikkan dengan keluarga.

Resort Giri Tirta Kahuripan Wanayasa Purwakarta

Secara geografis, letak resort Giri Tirta Kahuripan Purwakarta ada pada ketinggian lebih 500 mtr. diatas permukaan laut, hingga wisatawan dapat nikmati pesona alam dari ketinggian di bangku-bangku sembari nikmati kopi hangat yang bisa di beli di foodcourt resort. Sesungguhnya resort ini berbentuk penginapan moderen bukanlah jadi tujuan wisata, tetapi lantaran tingginya keinginan pengunjung untuk memakai wahana serta berburu spot photo kece, jadi pengelola mengizinkan pengunjung untuk bermain di Giri Tirta namun masih tetap harus membayar tiket masuk.

Info Wisata Malang : Museum Angkut Batu Malang

Dari demikian banyak wahana di Giri Tirta Kahuripan, kolam renang rancangan sky pool jadi wahana favorite oleh pengunjung. Ada di kolam renang Giri Tirta tidak hanya dapat lakukan aktivitas berenang, dapat juga nikmati keindahan pesona alam sekitaran dari ketinggian yang demikian asri berbentuk lokasi pedesaan, perkebunan serta perkebunan punya warga Purwakarta.

Kolam renang sky pool Giri Tirta dibagi beragam kedalaman, dimulai dari kolam kedalaman dangkal tingginya cuma 60 cm hingga kedalaman kolam mencapai 250 mtr.. Untuk wisatawan yang membawa anak-anaknya bermain di kolam renang itu, tidak usah cemas pasalnya didalam kolam telah ada pembatas berbentuk tali pemisah antar kedalaman kolam.

Untuk rekan-rekan yang menginginkan berwisata ke sana maka datang lah sesudah jam 10. 00 WIB serta tutup kembali untuk umum pada jam 18. 00 WIB. Tidak hanya sky pool wahana Giri Tirta yang lain yaitu water slide, flying fox, ATV, futsal, sepeda air serta agrowisata manggis.

Nah bila alamat Resort Giri Tirta Kahuripan Wanayasa Purwakarta ada di jalan Raya wanayasa, Taringgul Tonggoh, Wanayasa, Purwakarta, Jawa Barat. Ongkos tiket masuk begitu beragam, informasi lebih detilnya silakan check di datawisata.com.