5 Trik Ciptakan Kamar Mandi Layaknya Hotel di Rumah

Uncategorized

Siapa yang tidak ingin memiliki rumah layaknya hotel bintang mewah?
Rasanya seperti liburan setiap hari jika memiliki rumah seperti hotel. Ditambah kamar mandi hotel yang sangat nyaman dan membuat Anda ingin berlama-lama di bak mandi atau di bawah kamar mandi dengan air hangat.
Mengubah keseluruhan bagian dalam rumah menjadi hotel seperti bintang membutuhkan banyak biaya, tetapi menghadirkan rasa kamar mandi hotel di rumah memungkinkan Anda mengetahuinya! Kamar mandi hotel yang nyaman dapat pulang dengan kreativitas di bagian dalam kamar mandi.
“Kania, bagaimana cara memodifikasi kamar mandi seperti kamar mandi?”
Makan, jangan khawatir, Kania memiliki jawaban yang lebih lengkap untuk Anda. Dalam artikel ini, Kania akan memberi tahu Anda 10 trik rahasia untuk membuat kamar mandi hotel di rumah!

Baca juga : IELTS Score, TOEFL Listening Practice dan Writing TOEFL

1. Buat Kamar Mandi Hotel Rumah dengan nuansa Ruang Warna Plastik Putih
Mandi hotel mewah cenderung menggunakan warna putih. Kenapa putih? Karena warna putih memberi gambaran ruang yang lebih luas. Meskipun kamar mandi biasanya merupakan rumah yang sempit, Anda bisa membawa kamar mandi hotel dengan cat atau mantel keramik di dinding putih. Warna putih juga menunjukkan kesan mewah dan elegan.
Warna putih terang juga sering digunakan oleh kamar mandi hotel saat ini. Padukan warna-warna cerah dengan perhiasan dan dekorasi kamar berwarna cerah untuk menciptakan kesan ceria yang ceria namun elegan.

2. Bath Spa Seperti Hotel Kamar Mandi
Jika Anda tinggal di hotel bintang lima, kamar mandi hotel akan menyediakan bathtub di mana Anda dapat berendam dan bersantai setelah kegiatan di luar ruangan. Jangan lupa untuk menambahkan aksesori kamar mandi seperti sabun aromaterapi untuk aroma sabun aroma hotel. Dengan bak mandi, kamar mandi rumah Anda akan terkesan seperti kamar mandi hotel bintang.
Pilih warna bak mandi yang sesuai dengan nada nada kamar mandi hotel Anda. Bentuk tabung yang dijual di pasar bervariasi. Pilih untuk memenuhi kebutuhan dan kemampuan kamar.

3. Handuk, Mantel, dan Sepatu Terbaik
Hampir semua kamar mandi merusak tamu mereka dengan handuk, jaket, dan sarung bantal dengan bahan terbaik. Tali lembut besar dengan bahan berbulu akan terasa nyaman untuk mengering setelah membersihkan tubuh.
Anda juga bisa memanaskan handuk sebelum menggunakannya untuk sensasi kamar mandi maksimal hotel. Tambahkan bordir ke nama hotel mewah favorit Anda dengan handuk yang Anda gunakan. Tekstur putih akan menambah efek kamar mandi hotel mewah.

4. Tambahkan Hotel Kamar Mandi Furnished
Kamar mandi hotel yang mewah dirancang untuk memberikan kenyamanan maksimal serta dekorasi sederhana seperti lampu meja kuning lembut. Ganti jam dinding di kamar mandi dengan jam dinding yang menunjukkan beberapa zona waktu yang berbeda.
Tambahkan lukisan artistik dengan gaya abstrak yang dibungkus dengan bingkai kaca minimalis untuk memperkuat cita rasa kamar mandi hotel. Jangan lupa bahwa dekorasi bunga atau bunga hijau di pot kaca Anda dapat menambahkan lebih banyak detail ke kamar mandi hotel.
Tambahkan aromaterapi atau kantong lilin sebagai hiasan. Anda dapat menggunakan lampu kamar mandi hotel atau menggunakan lilin sebagai cahaya untuk memeriahkan suasana yang ganas.

5. Sabun dan perlengkapan mandi mewah
Apa yang membedakan antara hostel beranggaran rendah dan kamar mandi hotel bintang lima? Selain dari desain interior, sabun dan perlengkapan mandi mewah disediakan di kamar mandi hotel mewah untuk memanjakan tamu. Anda dapat membeli sabun aromaterapi kamar mandi hotel bintang lima yang tersedia secara online. Jangan lupa untuk menambahkan penyimpanan kamar mandi seperti rak yang artistik dan indah.