Kata Ucapan Selamat Ulang Tahun Sebagai Pengingat

Uncategorized

Memaknai perayaan ulang tahun dengan cara yang mendalam dan dari sudut pandang yang berbeda akan membawa kita menjadi pribadi yang dewasa. Bersyukur dengan tidak membuang waktu, memanfaatkan setiap kesempatan yang ada untuk menjadi lebih baik pasti akan dikerjakan.

Anda mungkin saja pernah menerima ucpan selamat ulang tahun dari teman dekat yang berbunyi ” Selamat tua ” atau ” Widih, telah tua ternyata lo. Selamat ya! “. Kalimat tua itu tentu saja bercanda, tapi bila kita menanggapi dengan serius, sebenarnya bertambah usia memanglah membuat anda menjadi lebih tua di banding tahun sebelumnya.

Pertanyaan-pertanyaan yang mengikuti bertambahnya umur anda tentu sedikit banyak buat anda berpikir. Seperti, pencapaian apa yang telah diperoleh pada rentang umur ini? Atau pertanyaan klise yang spesial diberi pada anda berumur matang tapi masih tetap belum memutuskanuntuk mengakhiri masa lajang, ” kapan nikah? “.
Karena jika anda melakukan suatu hal yang bermakna, setahun itu benar-benar saat yang sebentar. Selama tahun disibukkan dengan beragam aktivitas yang berguna, tidak terasa akan membawa anda pada umur yang baru. Bersamaan dengan hal tersebut, perolehan anda dalam setahun telah banyak beralih. Serta semakin tahun akan semakin baik.

Beberapa hal seperti itu yang akandirasa bila anda memaknai bertambahnya umur secara bijak. Kata ucapan selamat ulang tahun dari beberapa orang paling dekat seperti sebuah pengingat yang mengatakan bahwa anda semakin tua katabicara.com. Harus ada hal yang anda capai lebih baik dari tahun sebelumnya, dari umur yang lama. Itu pun bila anda ingin memaknai ulang tahun dengan cara berbeda.

Pertanyaan-pertanyaan seperti itu menjadi beban mental tersendiri saat ulang tahun tiba. Pada akhirnya, perayaan-perayaan ulang tahun yang pada beberapa tahun sebelumnya menjadi agenda rutin, tidak lagi diadakan. Diselenggarakan, tapi suasananya jadi sedikit lebih kalem. Ini semua karena, tiba-tiba anda memikirkan semuanya pertanyaan “teror” tersebut dantiba-tiba juga anda mengambil keputusan untuk mulai membenahi hidup dengan baik.
Jika memang itu yang berlangsung, kata ucapan selamat ulang tahun dari beberapa orang paling dekat yang disertai dengan beragam pertanyaan menekan, telah sukses mengingatkan anda tentang pencapaian hidup serta tujuan hidup seperti apa yang ingin diraih.
Karena Tuhan memilikiberagam cara untuk mengingatkan umat-Nya. Salah satunya mungkin saja lewat teman-teman anda. Melalui ucapan mereka yang bernada bercandadan momennya ketika anda bertambah umur. Siapa yang menyangka bahwa itulah yang merubah anda menjadi pribadi yang lebih serius memikirkan masa depan. Setelah sebelumnya, anda adalah pribadi yang santaiserta relatif ikuti arus.