Cara Memulai Bisnis Internet dengan 3 Langkah Mudah

Uncategorized

Ini tidak semudah judul membuatnya terdengar, tetapi beruang dengan saya, artikel ini akan menjelaskan tiga langkah yang merupakan dasar dari setiap bisnis internet, mengapa begitu banyak orang salah dan memberi Anda beberapa realisasi yang mungkin saja menjadi kunci untuk membawa bisnis internet tas ultah anak Anda ke tingkat selanjutnya … jual kamera

Saya telah mempelajari sumber daya yang dirancang akhir-akhir ini untuk mengajarkan bisnis internet, tetapi bukan hanya materi pengantar, konten yang melampaui pemula dan dimaksudkan untuk membawa Anda membuat jutaan penghasilan secara online.

Dalam kasus saya, saya tertarik pada topik lanjutan yang dapat saya terapkan pada apa yang saya lakukan dan mengisi kesenjangan pengetahuan saya saat ini untuk mengambil langkah selanjutnya ke depan. Sambil memburu ide-ide nugget emas yang sulit dipahami saya selalu memindai bahan pengantar dan belajar dengan penuh minat bagaimana orang atau organisasi tertentu ini mencakup dasar-dasar – bagaimana mereka menyarankan Anda mendapatkan lalu lintas dan melakukan penjualan.

Penelitian saya telah membawa saya pada kesimpulan bahwa bisnis internet sebenarnya cukup mudah. Dijelaskan dalam istilah sederhana (yang akan saya lakukan sebentar lagi), struktur perusahaan online yang sukses terdiri dari beberapa komponen, yang ketika dihubungkan bersama dapat menghasilkan ratusan, ribuan, dan bahkan jutaan dolar dalam keuntungan online.

Uang mudah

Mudah Seperti 1-2-3
Meskipun kami semua memiliki cara yang berbeda dalam menyajikan apa yang kami lakukan dan detail-detail kecil untuk mendapatkan hasil yang bervariasi, sebagian besar pakar pemasaran Internet mengajarkan beberapa prinsip yang sama, yang pada kenyataannya tidak berbeda dari apa yang telah dilakukan dan diprakarsai oleh pemasar langsung selama beberapa dekade.

Itu berjalan seperti ini …

Langkah 1: Lalu Lintas
Semua model bisnis online mengandalkan lalu lintas dari beberapa bentuk atau bentuk, dan di sinilah saya selalu ingin tahu apa yang dilakukan orang lain untuk mendorong perhatian pada bisnis mereka, karena saya yakin Anda juga. Dalam hampir semua kasus, kombinasi dari satu, dua atau tiga teknik berikut adalah penggerak lalu lintas utama yang menjadi bahan bakar bisnis.

Bayar Per Klik: Membeli lalu lintas dari AdWords Google disarankan sebagai alat lalu lintas tercepat, tetapi paling tidak mengampuni. Dapatkan ini dengan benar dan Anda mendapatkan ribuan pengunjung langsung dengan biaya lebih rendah daripada pendapatan yang mereka kembalikan. Dapatkan ini salah dan Anda kehilangan uang. Ini adalah kurva belajar yang sulit, tetapi bagi para pemenang, pembayarannya signifikan.

Pengoptimalan Mesin Telusur: Lagi-lagi Google adalah komponen penting dari sumber lalu lintas ini, yang mengantarkan ribuan pengunjung ke situs web yang berperingkat baik. Saya tergoda untuk menyebut metode lalu lintas ini “pemasaran konten” tapi mari kita sesederhana mungkin. Bagi mereka yang rajin dan belajar cara memanfaatkan konten, mesin pencari menawarkan arus lalu lintas gratis – hanya perlu beberapa saat untuk membuatnya mengalir.

Afiliasi: Afiliasi pemasaran adalah sumber lalu lintas yang paling kurang dimanfaatkan untuk banyak bisnis Internet dan itu mungkin karena dibutuhkan lebih dari mekanisme mekanis untuk membuatnya berfungsi. Hubungan diperlukan, tetapi ketika Anda mendapatkan elemen yang tepat menyajikan tawaran menang untuk hasil afiliasi adalah kemacetan lalu lintas besar bagi Anda. Lalu lintas afiliasi biasanya merupakan lalu lintas berkualitas, sehingga memiliki rasio konversi tertinggi dan yang terbaik – hanya dikenakan biaya uang saat Anda menghasilkan uang, jadi ini adalah investasi berisiko rendah.

Di luar ketiga teknik lalu lintas inti ini ada banyak metode lain yang dapat digunakan, tetapi jika Anda melihat di bawah kap sebagian besar bisnis Internet, Anda akan menemukan bahwa satu atau dua atau ketiga teknik di atas memperhitungkan bagian besar dari konversi lalu lintas.

Apa Sumber Lalu Lintas Terbaik Yaro?
Jika Anda bertanya-tanya, sumber lalu lintas terbaik saya adalah afiliasi diikuti oleh mesin pencari. Untuk sebagian besar blog, mesin pencari akan menjadi sumber terbesar dan sumber lalu lintas yang paling dapat diandalkan, karena blog yang bagus didorong konten dan mesin pencari menyukai konten.

Langkah 2: Lakukan Penjualan
Setelah lalu lintas mengalir, kondisi selanjutnya yang diperlukan untuk bisnis yang menguntungkan adalah untuk melakukan penjualan pertama itu. Penawaran front end yang ditargetkan adalah saran yang biasa, dalam banyak kasus, produk informasi berharga sub-harga $ 50, meskipun produk fisik dapat bekerja juga (banyak iklan TV larut malam menggunakan penawaran front end kerugian dari produk fisik yang digunakan untuk mengidentifikasi dan membuka komunikasi dengan pelanggan).

Tujuan dari produk ujung depan adalah untuk menghasilkan pelanggan. Keuntungan tidak berasal dari penjualan produk ujung depan dalam banyak kasus (sulit untuk kaya dengan $ 27 ebook), tetapi meningkatkan nilai per pelanggan yang menghasilkan keuntungan besar (lebih lanjut tentang ini pada langkah 3).