Apa saja jenis beras? yuk lihat tanggal ini

Uncategorized

Tidak bisakah Anda membuat pot beras yang sama lagi? Ambil salinan pabrik beras Posh Rice, buku masak baru dari pengembang resep Emily Kidd, dan segarkan repertoar Anda dengan 70 resep yang luar biasa dan hemat anggaran untuk makanan pokok yang lezat ini yang dinikmati di seluruh dunia. Pertama, pelajari pengetahuan Anda – pelajari semua jenis beras, lalu bagikan kekayaannya.

Dicetak ulang dengan izin dari Posh RiceĀ beras diva

Puding beras

Ini sebenarnya bukan jenis beras khusus, tetapi beras putih beras pendek dijual dengan nama ‘puding nasi’. Istilah ini jarang digunakan di luar Inggris. Saat dimasak dengan susu atau air, nasi menjadi lengket dan lembut. Biji-bijian sangat menyerap dan sejumlah kecil beras dalam proporsi cairan digunakan selama memasak.

Nasi ketan atau ketan Thailand

Nasi beras sedang-panjang yang berasal dari Asia Tenggara dan Asia Tenggara. Nasi ketan sebenarnya tidak mengandung gluten, tetapi namanya mengacu pada kualitas lengket seperti lem, yang dengan mudah mengikatnya menjadi bola dan kue beras. Paling baik direndam dalam air dingin setidaknya selama tiga jam, atau semalaman jika Anda bisa, sebelum memasak – mengukus adalah metode yang disukai.

Nasi ketan hitam atau ketan hitam

Beras ketan hitam adalah beras gandum utuh (artinya dedak belum dihilangkan), berwarna hitam keunguan dan memiliki tekstur yang kenyal. Ambil tas di supermarket Asia atau pesan online. Seperti halnya beras yang tidak digiling, dibutuhkan waktu lebih lama untuk memasak daripada varietas putih.

nasi Arborio

Yang paling terkenal dari risotto rices (juga digunakan untuk membuat puding nasi), beras gumpalan menengah-menengah dari wilayah Piedmont Utara Italia ini memiliki kandungan pati yang tinggi, yang berarti sangat lezat saat dimasak. Untuk risotto itu harus dimasak al dente, atau dengan pusat butir masih tegas untuk menggigit, jika tidak, Anda hanya tidak melakukannya keadilan. Jika terlalu matang itu menjadi kolot dan seperti bubur.

Nasi Carnaroli

Nasi Italia gandum sedang juga digunakan untuk membuat risotto dan puding beras. Ini memiliki kandungan pati yang lebih tinggi dan tekstur lebih kuat dari beras Arborio, oleh karena itu sedikit lebih memaafkan dan menjaga bentuknya lebih baik ketika dimasak.

Nasi basmati (putih)

Pisang padi-padian yang panjang dan harum ini ditanam di kaki bukit Himalaya dan dianggap sebagai salah satu nasi putih berkualitas terbaik. Ini memiliki aroma khas yang mengingatkan pada daun pandan, dan biji-bijian terpisah, ringan dan halus setelah dimasak. Ini paling banyak digunakan dalam masakan India, Pakistan, dan Timur Tengah.

Nasi basmati (gandum utuh)

Nuttier dan teksturnya lebih kencang dari pada basmati putih dan nutrisi yang lebih tinggi, lapisan terluar (kulit) dari beras telah dihilangkan tetapi biji-bijian masih memiliki semua lapisan dedak utuh. Untuk mendapatkan nasi basmati putih, lapisan-lapisan dedak ini harus dihilangkan dengan penggilingan.

Nasi Pos Beras_Rice Varietas-2

Nasi Paella

Sekali lagi, ini sebenarnya bukan jenis beras tetapi nama yang digunakan untuk jenis beras yang cocok untuk memasak paella. Spanyol bomba atau Calasparra beras adalah raja-raja beras paella dan di antara yang paling mahal di Spanyol. Biji-bijian sedang berwarna putih mutiara dan memiliki kemampuan untuk menyerap banyak cairan, sehingga benar-benar mengambil rasa dari persediaan memasak.

Beras beras panjang Amerika

Beras yang sangat serbaguna yang populer di seluruh dunia. Butirannya empat sampai lima kali lebih panjang daripada lebar. Sebagian besar varietas ditanam di Amerika, dan tersedia sebagai beras biasa yang digiling panjang atau mudah dimasak (atau dikonversi).

Beras gandum gandum panjang

Nasi ini memiliki rasa yang sangat pedas dan tekstur yang sedikit kenyal. Hanya kulit yang dibuang selama penggilingan sehingga lapisan dedak tetap, membuat beras ini lebih tinggi dalam serat, vitamin dan mineral. Karena itu, dibutuhkan waktu lebih lama untuk melembutkan dan memasak daripada nasi putih.

Jasmine rice (putih)

Beras Jasmine adalah beras biji panjang, juga dikenal sebagai nasi harum Thailand. Itu sebenarnya tidak memiliki aroma atau aroma melati, tetapi memiliki aroma bunga yang halus saat dimasak. Aroma menghilang seiring waktu, jadi panen panen baru sangat dicari. Biji-bijian sedikit lengket, jadi jika digunakan untuk nasi goreng, itu harus dimasak, didinginkan dan didinginkan semalam terlebih dahulu.