Ini Dia Kualitas Semen SCG yang Perlu Kamu Tahu

Uncategorized

Semen salah satu bahan baku bangunan yang memiliki fungsi sebagai pelapis dan plester dinding pada bangunan. Di pasaran kita dapat dengan mudah menemukan berbagai jenis semen dari berbagai produsen. Sedikit riview dari penulis yang kemarin baru saja membeli semen SCG secara online untuk bangun kolam ikan didepan pekarangan rumah.

Mungkin bagi sebagian dari kalian baru dengar atau baru tahu kalau ternyata semen juga bisa dibeli secara online. Memang tidak semua market place online menyediakannya, tapi Indotrading.com bisa kalian temui jual semen SCG yang bagus dan berkualitas.

Nah langsung saja penulis akan menejelaskan bagaimana kualitas semen SCG ini menurut versi penulis.

Hemat Bahan

Semen SCG bisa dibilang semen yang cukup hemat untuk penggunaannya. Pencampuran semen dengan air tidak membutuhkan campuran semen yang banyak, karena ternyata setelah dicari informasi tentang semen ini memang benar semen SCG cukup hemat dalam penggunaannya sehingga bisa mengurangi budget atau takaran jumlah semen sehingga dapat digunakan untuk membangun bangunan lain.

Bahan Semen yang Berkualitas

Tekstur yang dimiliki oleh semen SCG memiliki tekstur yang lembut, warna semen yang lebih cerah dan tidak di temukan ada batu atau gumpalan semen kering didalamnya. Dan tekstur inilah yang membuat semen SCG menjadi hemat dalam penggunaannya dan tentunya berkualitas.

Cepat Kering

Saat pengaplikasian semen waktu membuat kolam ternyata tidak membutuhkan waktu lama untuk menuggu semen benar – benar kering. Biasanya semen – semen merk lain membutuhkan waktu 3 – 5 jam atau sehari penuh sampai semen benar – benar kering tergantung dari tebalnya semen yang dibuat. Sehingga pengerjaan pembuatan kolam saya menjadi lebih cepat dari perkiraan saya yang awalnya bisa memakan waktu 3 hari lebih, ternyata bisa dikerjakan lebih cepat yaitu 3 hari pas.

Harga Terjangkau

Untuk harga jual semen SCG bisa dibilang sangat cukup terjangkau dan sesuai dengan kualitasnya, harga per sak nya biasanya dibandrol Rp 45.000 dengan berat dan isi 40kg. Tentunya harga ini jauh lebih murah dari merk semen berkualitas lainnya, dan sudah banyak juga kontraktor – kontraktor yang menggunakan semen SCG untuk membangun bangunan proyek yang mereka garap.

Nah itulah sedikit informasi dan review dari penulis mengenai semen SCG asal Thailand ini, semen ini cocok untuk Anda yang memiliki budget menengah namun membutuhkan semen yang berkualitas terbaik. Jika Anda ingin membeli semen ini secara langsung, di toko bangunan sudah tersedia dan jual semen SCG jadi dapat dengan mudah Anda temukan.