4 Alasan Kenapa Orang Lama Berada Di Kamar Mand

Uncategorized

i

1. Kamar Mandi Bersih
Kamar mandi yang bersih akan mencegah kita dari kuman dan penyakit. Anda dapat membersihkan kamar mandi sekitar 4-7 hari menggunakan aroma karabinat. Anda juga dapat menambahkan kapur bar khusus ke kamar mandi di sudut untuk mencegah jamur. Jangan lupa menaruh tempat sampah di kamar mandi, agar Anda dapat membuang sampah di tempatnya.

Baca juga : IELTS Academic Writing Task 1, TOEFL Toeic dan TOEFL Speaking Tips

2. Kamar mandi bersih
Tata letak kamar mandi yang rapi akan membuat kamar mandi kami menjadi pemandangan yang luar biasa. Anda hanya perlu meletakkan barang-barang yang hanya perlu di kamar mandi. Nah, untuk menjaga barang-barang ini rapi, pastikan setiap barang memiliki ruang penyimpanan sendiri.
Jika kamar mandi Anda terbatas, jangan gunakan kabinet yang terlalu besar. Cobalah mengatur penempatan barang dengan bijaksana tanpa menghabiskan banyak ruang. Misalnya, Anda dapat menggunakan rak, rak, atau keranjang untuk menyimpan peralatan Anda. Karena itu, kamar mandi Anda akan terlihat lebih nyaman dan praktis.

3. Aroma Segar
Bersih dan rapi adalah faktor utama yang menentukan kenyamanan di kamar mandi. Tetapi keduanya tidak cukup. Untuk menunjang kenyamanan kamar mandi, kita membutuhkan aroma yang membuat kita lebih nyaman dan nyaman di kamar mandi. Anda dapat menambahkan aromaterapi dan lilin wangi ke aroma yang Anda suka.
Jika Anda masih bingung tentang apa yang tepat untuk kamar mandi Anda, di sini Kania memiliki beberapa saran untuk Anda. Misalnya camomile, bisa membuat istirahat dan menenangkan serta menangkis radikal bebas yang bisa menyebabkan penuaan.
Lain dengan aroma lavender yang bisa digunakan sebagai antiseptik juga untuk menenangkan dan meredakan diri. Nah, untuk menginspirasi, menyegarkan dan memperbaiki mood, Anda bisa mencoba aroma jeruk. Ada juga aroma peppermint, yang bisa digunakan sebagai antiseptik, stimulan dan menghilangkan rasa sakit.

4. Menambah Tanaman Hias
Setelah bersih, rapi dan wangi, ada satu lagi! Agar suasana di kamar mandi tidak terlalu datar dan sejuk, Anda bisa menambahkan beberapa tanaman hias. Tujuannya adalah memberi sedikit warna dan hidup.
Tanaman hias yang biasanya ditempatkan di kamar mandi adalah: iodine gading, philodendron daun sayur, juga bunga kaktus. Mengapa tanaman ini? Karena mereka dapat membantu membersihkan udara di kamar mandi. Selain itu, perawatan juga tidak sulit.