Ini Dia Cara Ikuti Tagar Di Instagram Agar Tidak Ketinggalan Topik tertentu

Uncategorized

Tag biasanya digunakan untuk mencari konten tentang topik tertentu. Tagar memiliki fungsi yang sama di berbagai media sosial, mulai dari Facebook, Twitter hingga Instagram.

Jika Anda mencari konten menggunakan tag, Anda akan menemukan konten publik yang menggunakan tag.
Sekarang, Anda dapat mengikuti tagline di Instagram. Menurut Kiat Addictive, ketika Anda mengikuti tagar di Instagram, konten tag akan muncul di beranda Anda, seperti konten yang berasal dari akun yang Anda ikuti.

Baca juga : Jasa Backlink dan Jasa Backlink PBN

Untuk mengikuti barcode di Instagram cukup mudah.

1. Buka aplikasi Instagram
2. Masukkan bagian pencarian
3. Ketik tag yang ingin Anda ikuti
4. Pilih tag yang ingin Anda ikuti
5. Ketuk tombol “Ikuti”

Setelah Anda mengikuti tag, konten tag akan muncul di beranda Anda. Tidak ada filter yang dapat Anda gunakan untuk memfilter konten yang muncul di beranda Anda. Karenanya, konten yang muncul di beranda Anda dapat berasal dari mana saja dalam berbagai bahasa.

Satu hal yang perlu diingat adalah bahwa jika Anda mengikuti tagline populer, seperti makanan, maka akan ada banyak konten yang masuk ke halaman beranda Anda. Untuk berhenti mengikuti, ketuk tombol “Mengikuti” pada halaman tagline yang telah Anda ikuti.

Continue Reading

Benarkah Pesawat Tanpa Jendela Bisa Menjadi Masa Depan Dunia Travelling?

Uncategorized

Pesawat tanpa jendela mungkin terdengar aneh, tetapi desain terbaru dari maskapai penerbangan Emirates yang berbasis di Dubai berencana untuk menghapus jendela dari desain pesawat. Jendela pesawat realistis dengan langit dan pemandangan langit akan diganti dengan “jendela virtual” dengan tampilan alami yang dapat disesuaikan.
Menurut informasi yang dikutip dari situs CNN Travel pada Jumat (8/6/2018), kabin Emirates baru akan dirancang untuk suite pribadi kelas satu, lengkap dengan pintu geser dari lantai ke langit-langit menggunakan fitur berteknologi tinggi.
Jendela pesawat juga akan menggunakan teknologi kamera optik untuk memberikan pandangan eksternal dunia maya.

Baca juga : bali driver, lembongan island tour dan ubud tour

Menjadi Hangat Diskusi
Sudut kotak mengumpulkan tekanan dan dapat menyebabkan kegagalan karena struktur kelelahan
Peluncuran desain kabin pesawat terbaru mengundang pembicaraan udara panas. Beberapa orang juga tidak yakin tentang gagasan pesawat tanpa jendela, atau jendela pesawat diganti dengan teknologi virtual reality.
Victor Carlioz, Studio Pendingin Desain ACLA yang berbasis di California mengatakan beberapa konsep fesyen yang menunjukkan pesawat tanpa jendela mungkin memiliki beberapa manfaat, tetapi yang lain berpikir sebaliknya, memiliki pandangan realistis tentang dunia luar dapat meningkatkan pengalaman perjalanan penumpang.

Masalah Regulasi
Sementara itu, Saj Ahmad, Kepala Analis di StrategicAero Research mengatakan ada masalah praktis yang timbul dari pesawat tanpa jendela.
“Pesawat tanpa jendela mungkin baik secara teknologi, tetapi ada beberapa alasan lain yang membutuhkan perhatian. Dalam keadaan darurat, awak kabin harus menemukan titik referensi untuk menyelaraskan transfer,” kata Saj Ahmad.
Selain itu, katanya, selain darurat, masalah regulasi juga harus dipertimbangkan. Itu berarti ada banyak tes baru yang terkait dengan masalah redundansi, transfer, pemadaman kebakaran, tekanan dan perubahan teknis yang terjadi di kabin. Tampaknya kabin tanpa jendela yang telah digantikan oleh teknologi virtual reality masih harus jauh untuk disadari.

Continue Reading

Cara Mengutip Pesan Dari Grup Whatsapp Agar Tidak Salah Paham

Uncategorized

Obrolan dalam grup obrolan WhatsApp dapat bergulir dengan cepat. Dalam hitungan jam, bisa dikirim puluhan pesan. Biasanya, ini bukan masalah. Anda dapat membaca pesan dalam grup saat Anda punya waktu luang.

Hanya jika Anda harus menjawab pertanyaan yang Anda minta sesaat, ketika Anda menjawab tanpa konteks, itu mungkin membuat anggota kelompok bingung. Itulah fungsi dari mengumpulkan pesan orang lain.
Seperti yang disebutkan oleh How to Geek, ketika Anda mengutip pesan di WhatsApp, pesan yang Anda buat akan melekat pada pesan orang lain yang ingin Anda jawab. Dengan fitur ini, Anda dapat memberikan konteks pada pesan Anda.

Baca juga : Jasa Backlink dan Jasa Backlink PBN

Inilah cara mengutip pesan di WhatsApp.

Android
1. Buka grup obrolan
2. Ketik pesan yang ingin Anda jawab untuk beberapa waktu
3. Pilih opsi kiri-kiri di kiri atas
4. Tulis pesan balasan dan kirim
Pesan yang Anda tulis akan secara otomatis dilampirkan ke pesan yang ingin Anda balas. Ketika seseorang mengetuk pesan yang dikutip, WhatsApp akan mengalihkannya ke pesan asli. Pesan akan ditandai dengan garis biru.

iPhone
1. Buka grup obrolan
2. Temukan pesan yang ingin Anda balas
3. Seret pesan ke kanan
4. Tulis pesan balasan
Sama seperti Android, melakukan ini secara otomatis akan mengirimkan pesan yang Anda kirim dengan pesan yang Anda pilih.

Continue Reading